Skip to main content

5 Bangunan Ini Bentuknya Mirip Markas Rahasia di Film-film Terkenal dan Mendunia

Quote:Arsitektur bangunan memang terkadang dirancang sebagus mungkin agar terlihat sempurna, bahkan ada juga yang terlihat unik karena bentuknya yang berbeda dari yang lain.

Ketika kita lihat suatu bangunan yang bentuknya unik yang berbeda dari yang lain, mungkin kita akan membayangkan bangunan ini sekilas mirip seperti bangunan-bangunan yang pernah kita lihat di suatu tempat, entah itu di negara lain, kota lain, bahkan di film-film yang pernah kita lihat di bioskop, termasuk film-film action.

Bicara film action, difilm-film tersebut pastinya kita akan melihat sebuah markas (markas rahasia), entah itu digunakan oleh si pahlawannya ataupun penjahatnya. Beberapa bangunan berikut ini mungkin jika kita lihat sekilas mirip seperti markas rahasia di film-film mereka.

Tanpa panjang lebar, mari kita simak beberapa foto bangunan yang bentuknya hampir mirip seperti markas rahasia di film-film action terkenal.


Quote:Quote:1. Bangunan sejarah Buzludzha, Bulgaria. Bentuknya mirip pesawat Millenium Falcon milik Han Solo di film Star Wars
Quote:
Quote:Buzludzha adalah bangunan yang terletak di pegunungan Balkan, Bulgaria. Ini adalah tempat pertempuran terakhir para pemberontak Bulgaria yang pernah dipimpin oleh Hadji Dimitar dan Stefan Karadzha.

Terlepas dari sejarah di bangunan ini, jika kita lihat sekilas bangunan ini mirip seperti kapal Millenium Falcon yang sudah lama tidak digunakan oleh Han Solo layaknya adegan di film Star Wars The Force Awakens ketika Han Solo kejar-kejaran dengan kelompok pemberontak.

Ini kapal Millenium Falcon yang muncul di adegan di film Star Wars Force Awakens :



Mirip gak gan? emoticon-Big Grin


Quote:Quote:2. Balai Kota Philadelphia, Amerika Serikat. Bentuk bangunannya mirip seperti bangunan ketika musuh bernama Dormammu muncul di film Doctor Strange
Quote:
Quote:Ini adalah Balai Kota Philadelphia yang dibangun pada tahun 1901. Bentuk bangunannya mirip seperti bangunan yang hancur ketika Dormammu musuh dari Doctor Strange muncul dari gedung berbentuk seperti gambar gedung diatas ini.

Jika agan belum lihat filmnya, coba lihat screenshot berikut ini:



Mirip kan gan? emoticon-Big Grin


Quote:Quote:3. Maison Saint-Cry, Belgia. Bentuk bangunannya mirip seperti markas Doctor Strange di film Doctor Strange
Quote:
Quote:Bangunan ini didesain oleh seorang arsitek bernama Gustave Strauven. Terletak di kota Brussel, Belgia. Bangunan ini seperti mirip markas rahasia Doctor Strange. Markas dimana Doctor Strage dikejar-kejar oleh musuhnya bernama Kaecilius.

Nih lihat bentuk kaca dari bangunannya gan. Mirip kan emoticon-Big Grin



Quote:Quote:4. Clermont-Ferrand Cathedral, Perancis. Bentuk bangunan ini mirip Hogwarts ketika sudah diambil alih oleh Voldemort.
Quote:
Quote:Bangunan ini menjadi monumen nasional di Perancis. Warna hitam dari bangunan ini karena bangunan ini dicat menggunakan warna khas dari batu lava hitam. Bentuk bangunannya mirip Hogwarts ketika sudah diambil alih Voldemort. Jadi hitam dan gelap. Iya gak gan? emoticon-Big Grin

Nih salah satu adegannya gan :



Mirip gak gan? emoticon-Big Grin


Quote:Quote:5. Kantor Bahnhof, Swedia. Bentuk bangunannya mirip markas rahasia James Bond
Quote:
Quote:Ini adalah kantor dari perusahaan internet bernama Bahnhof yang berada di negara Swedia. Bicara soal bentuk bangunannya, ini seperti mirip markas rahasia di film James Bond. Lupa film James Bond yang mana, tapi tetap mirip markas rahasia. Iya gak gan?


Quote:Itu tadi beberapa daftar bangunan yang bentuknya cocok jika digunakan sebagai markas rahasia.

Jika agan jadi pemeran utama dalam film action yang sedang membutuhkan markas rahasia, markas mana yang mau agan pilih? 

Comments

Popular posts from this blog

7 Hewan Imut Ternyata Adalah....

7 Hewan imut ini ternyata predator mematikan! Jika kita memikirkan kata predator, yang tebersit di otak kita mungkin adalah harimau, singa, beruang, atau bahkan T-Rex. Meski predator memang berada di puncak rantai makanan, predator ada sangat banyak. Ada beberapa super predator yang berada superior dibanding semua makhluk hidup yang ada di habitatnya. Mereka mungkin kita anggap sebagai binatang imut, namun sebenarnya kita hanya tak tahu kalau mereka superior terhadap banyak sekali makhluk yang lebih kecil. Hal ini bisa terjadi karena memang binatang imut ini superior terhadap binatang di sekitarnya, atau secara sederhana mereka hanya tinggal di habitat yang tak ada predator mengerikan di atasnya. Apa saja binatang-binatang tersebut? Berikut daftarnya. 1. Kucing Spoiler for Anda mungkin tak akan kaget akan hal ini, jika Anda memelihara kucing. Kucing imut Anda yang lucu dan manja, bisa jadi mengerikan jika ia mendengar suara burung atau ada kupu-kupu terbang di de

1 10 Tanda Orang Ber-IQ Tinggi, Mungkin Salah satunya Anda!!!

1. Orang yang ber-IQ tinggi biasanya mudah tersenyum sendiri. Bukannya gila, namun ia terpesona oleh ide-ide cemerlang dalam otaknya sendiri. Tetapi memang kenyataannya kadang kegilaan dan kepintaran itu tipis bedanya. Mereka sama-sama punya dunia ideal yang penuh imajinasi. Perbedaannya, orang ber-IQ tinggi bisa kembali sadar pada realita di depannya. 2. Orang ber-IQ tinggi kerap gampang bosan. Semakin tinggi IQ seseorang, maka makin mudah baginya menangkap suatu konsep yang rumit. Ini sebabnya mereka mudah memecahkan masalah, teka-teki atau semacamnya. Namun ketika suatu hal terasa mudah dan tidak menantang, mereka jadi cepat bosan. 3. Percaya gak? Orang ber-IQ tinggi malah cenderung tidak terkenal. Orang ber-IQ tinggi jumlahnya sedikit. Karena kecerdasannya pula ia sulit bergaul dengan masyarakat kebanyakan. Maka jangan heran kalau mereka cenderung tidak terkena 4. Orang ber-IQ tinggi biasanya gemar tidur larut malam. Semakin tinggi IQ seseorang, maka makin banyak pula area di otakn

Inilah Cara Sista ga dipandang remeh di tempat kerja!!!

Selamat hari Kartini Gan Sis! Hari ini Indonesia merayakan hari Kartini, sebagai bentuk perjuangan terhadap emansipasi wanita. Menjadi wanita memang tidak mudah, meski telah memasuki era modern, kerap kali wanita mendapat diskriminasi karena gender. Kali ini CEO dari Ruder Finn, Kathy Bloomgarden ingin berbagi tips untuk para wanita agar dianggap serius dan penting dalam karir ataupun kepemimpinan, berdasarkan artikel yang dikutip dari weforum.org . Dalam dunia pekerjaan, di ruang yang penuh dengan pria, kadang sulit untuk wanita bisa didengar. Mungkin Sista pernah mengalami, dalam sebuah forum diskusi dengan banyak rekan kerja pria, kadang pendapat sista tak memiliki kekuatan untuk didengarkan. Menurut Kathy, semakin tinggil level kelompok di mana Sista berada, semakin sulit Sista didengar. Ya tentu ada beberapa pengecualian. Meskipun sekarang jaman sudah berubah dan kesempatan untuk didengar sudh semakin besar untuk wanita, tapi wanita di posisi senior pada titik tertentu akan mengha